Saturday, March 30, 2019

Tips Cara Membuka Situs Yang Terblokir Oleh Internet Positif

Pernahkah kamu merasa kesal saat ingin membuka dan mengakses sebuah situs atau website favorit kamu, akan tetapi tiba-tiba tidak bisa dibuka dan diakses malahan muncul INTERNET POSITIF. Lain halnya lagi jika kamu pegawai kantoran atau anak sekolahan yang browser nya serta komputernya bahkan sambungan internetnya dibatasi untuk membuka situs tertentu.

Kita ambil contoh dari anak sekolahan saja, disekolah mereka mempunyai Komputer dan Internet saat siswa hendak browsing sesuatu misalnya Facebook, Instagram, Situs Terlarang atau Situs yang telah diblokir oleh pihak server sekolah. Mengesalkan bukan ? Tadinya kita bermain komputer untuk bersenang-senang namun menjadi kesusahan. 

Dan satu lagi, teruntuk kamu yang menggunakan HP atau Android dirumah atau bisa juga Komputer namun tidak bisa membuka situs yang terblokir karena terblokir dari pusat server internet indonesia oleh kominfo. Jadi, Bagaimanakah Cara Membuka Situs Yang Terblokir itu ? Disini kita sudah ada gambaran yaitu telah saya sebutkan sebelumnya Server Pusat Internet Indonesia, nah disini coba kalian pikir kita menggunakan Server Indonesia namun diblokir dan tidak bisa mengakses website untuk mengakali cara ini berarti kita harus menggunakan server yang diluar indonesia. Kenapa ? 
Karena Server Indonesia telah saya sebutkan bahwa memiliki banyak peraturan yaitu tidak boleh membuka situs yang berbau Sara, P*rn*, Hack, Crack, Cheat dan Judi serta masih banyak peraturan server indonesia yang tidak memperbolehkan orang indonesia mengaksesnya.


Tidak usah berlama-lama lagi kita langsung saja, berikut Tips Cara Membuka Situs Yang Terblokir Oleh Internet Positif : 


Menggunakan ProxySite.video 

Pasti kamu sudah mempunyai gambaran, terlihat di Sub Judul diatas yaitu menggunakan Proxysite.video. Apa itu Proxysite.video ? Proxysite.video adalah sebuah situs yang menyediakan Server diluar indonesia untuk kita browsing dan berselancar ke situs-situs tertentu yang ingin kamu kunjungi namun diblokir. Menggunakan situs ini kamu bisa membuka situs yang terblokir oleh Internet Positif tanpa gangguan apapun, kenapa saya tempatkan ProxySite.video dipertama karena pengalaman saya memakainya sama sekali tidak ada gangguan jika kita mengakses sebuah situs bervideo. Situs video saja tidak ada gangguan apalagi Facebook, Instagram dan lain-lain. 

Berikut Cara Menggunakan ProxySite.video : 

  • Pertama kunjungi situsnya di www.proxysite.video 
Tips Cara Membuka Situs Yang Terblokir Oleh Internet Positif
  • Kedua, Masukkan Url Situs yang ingin anda kunjungi dengan contoh seperti ini www.facebook.com. Tips dari saya jika tidak ingat apa URL situs yang ingin anda kunjungi silahkan kamu Masukkan URL nya google.com lalu tekan GO. Jika google yang kamu akses itu bahasa indonesia silahkan tekan ubah bahasa menjadi bahasa inggris supaya menjadi server luar. Jika sudah selanjutnya tinggal kamu masukkan kata-kata atau situs yang ingin kamu kunjungi digoogle tersebut dan tidak akan diblokir lagi karena sudah menggunakan server luar.
Tips Cara Membuka Situs Yang Terblokir Oleh Internet Positif

  • Selanjutnya jika sudah Memasukkan URL situs dan telah menekan tombol GO maka akan terbuka seperti dibawah ini jika kamu tidak lupa URL situs yang ingin kamu kunjungi. Langsung masukkan url di proxysite.video lalu tekan go maka akan muncul seperti ini. 
Tips Cara Membuka Situs Yang Terblokir Oleh Internet Positif

Jika Ada pertanyaan seputar artikel diatas silahkan berkomentar dibawah ini, mohon berkomentar dengan bijak dan sopan.
EmoticonEmoticon